Kompas.com - 19/11/2014, 13:49 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
HANOI, KOMPAS.com - Tim nasional Vietnam mendapat kabar buruk. Gelandang andalannya, Nguyen Minh Chau, kemungkinan besar bakal absen di AFF Suzuki Cup 2014 karena mengalami cedera.

Pada sesi latihan Selasa (18/11/2014), Minh Chau mengalami cedera lutut. Pemain berusia 29 tahun itu didiagnosis mengalami kerusakan ligamen pada lututnya. Demikian kutipan Vietnam Plus.

Kehilangan Minh Chau bisa menjadi kabar buruk bagi Vietnam. Pasalnya, Minh Chau selalu menjadi gelandang bertahan utama Vietnam sejak 2008 dan turut membawa Vietnam menjadi juara AFF Suzuki Cup 2008. Minh Chau sudah tampil sebanyak 27 kali bersama Vietnam di ajang internasional.

Tanpa Minh Chau, Vietnam kini tinggal menyisakan empat pemain yang pernah menjuarai AFF Suzuki Cup 2008. Keempat pemain tersebut adalah Le Cong Vinh, Le Tan Tai, Le Phuac Tu, dan Pham Thanh Loung.

Pelatih Vietnam, Toshiya Miura, masih memiliki 25 pemain sementara. Miura belum mengumumkan mencoret dua pemain lagi sebagai syarat 22 pemain yang diperbolehkan tampil untuk AFF Suzuki Cup 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.