Kompas.com - 19/11/2014, 12:12 WIB
Rombongan tim nasional Indonesia tiba di Hanoi, Selasa (18/11/2014). Dok. PSSIRombongan tim nasional Indonesia tiba di Hanoi, Selasa (18/11/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
HANOI, KOMPAS.com - Tim nasional Indonesia akhirnya mendarat dengan selamat di Hanoi, Vietnam, Selasa (18/11) petang. Skuad Garuda yang berkekuatan 23 pemain beserta tim pelatih dan ofisial mendarat pukul 17.54 waktu setempat di Bandara No Bai, Hanoi.

Di terminal kedatangan, rombongan timnas Indonesia disambut belasan media cetak dan elektronik Vietnam, serta pejabat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) dari Hanoi. Bahkan pelatih Alfred Riedl mendapatkan karangan bunga yang diserahkan langsung oleh perwakilan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) yang menjemput langsung di bandara.

Alfred Riedl mengatakan sangat senang kembali hadir di Vietnam bertemu dengan media dan warga Vietnam. "Kita sangat senang dapat mendarat dengan selamat dan berada di Hanoi. Mudah-mudahan semua tim di Grup A menjalankan turnamen ini dengan baik dan pastinya persaingan yang ketat," kata Riedl kepada wartawan.

Sebelum menaiki bus jemputan, Skuad timnas Indonesia sempat diabadikan media lokal. Pihak KBRI juga turut menjemput bahkan menyediakan spanduk selamat datang bagi timnas indonesia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.