Djanur Tak Terkejut Persib Dominasi Timnas Indonesia

Kompas.com - 18/11/2014, 09:16 WIB
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya. Dok. TribunnewsGelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tak terkejut dengan lolosnya enam pemain Maung Bandung ke dalam skuad tim nasional Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2014.

Keenam pemain Persib yang lolos adalah I Made Wirawan, Supardi, Achmad Jufriyanto, Hariono, M Ridwan, dan Firman Utina. Djadjang menilai, keenam pemain tersebut memiliki kualitas sehingga pantas memperkuat skuad Garuda.

"Memang mereka punya kualitas dan memang pantas masuk Timnas. Ya, semoga mereka dapat memberi kontribusi yang positif buat Timnas," kata Djadjang seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Pada Piala AFF 2014, Indonesia bersaing dengan Vietnam, Filipina, dan Laos di Grup A. Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan pertama yang digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, 22 November 2014.

Baca tentang


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X