Kompas.com - 18/11/2014, 00:09 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak enam pemain yang saat ini tengah memperkuat Tim Nasional Indonesa dalam gelaran kompetisi AFF di Vietnam. Keenam pemain tersebut adalah kiper I Made Wirawan, winger Supardi Nasir, bek Ahmad Jufriyanto, gelandang bertahan Hariono, serta dua pemain tengah M Ridwan dan Firman Utina.

Khawatir terlalu lama menunggu hingga Timnas selesai menjalani kompetisi, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, langsung menjamput bola dengan mendatangi enam pemain tersebut ke Jakarta.

"Alhamdulillah proses perpanjangan kontrak berjalan lancar," kata Djadjang saat dihubungi melalui ponselnya, Senin (17/11/2014).

Djadjang menjelaskan, perpanjangan kontrak didasari oleh penilaian positif terhadap performa keenam pemain tersebut. Mereka, lanjut dia, memiliki raport cukup baik sampai pada akhirnya bisa membawa Persib menjadi jawara sepak bola Indonesia.

Selain itu, tenaga keenam pemain tersebut masih sangat diperlukan di dalam skuad berjuluk Maung Bandung tersebut. "Kami utamakan pemain timnas karena yang di Bandung relatif aman. Mereka kan mau pergi, pasti susah komunikasinya," ujar Djadjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.