Djadjang Pantau Latihan Timnas Indonesia di Karawaci

Kompas.com - 17/11/2014, 17:29 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. www.simamaung.comPelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
|
EditorOkky Herman Dilaga
TANGERANG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, terlihat hadir menonton latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Senin (17/11/2014). Djadjang sengaja datang untuk melihat para pemain Persib yang bermain untuk timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Firman Utina, Supardi, I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, Hariono, dan M Ridwan masuk ke dalam skuad Indonesia untuk berlaga di ajang AFF Suzuki Cup 2014 yang akan berlangsung pada 22 November - 20 Desember mendatang.

"Mau melihat saja. Besok para pemain akan berangkat ke Hanoi. Saya mau melihat Supardi karena katanya cedera. Namun, Supardi bisa bermain," kata Djadjang kepada wartawan.

Djadjang juga memastikan bawah keenam pemainnya yang membela Indonesia akan tetap bertahan di Persib pada musim depan. "Saya sekaligus menyampaikan, mereka akan dipertahankan untuk musim depan," lanjut Djadjang.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X