Kompas.com - 17/11/2014, 10:44 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung masih kesulitan mendapatkan tanda tangan striker Persebaya Surabaya, Emmanuel "Pacho" Kenmogne. Itu karena kedua pihak masih belum sepakat soal nilai kontrak.

Fakta itu tak membuat Persib cemas. Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan masih ada pemain lain yang menjadi alternatif selain Pacho.

"Ada agen yang tercatat di Persib, menawarkan pemain yang dianggap lebih dari Pacho," ujar Umuh di sela acara pesta rakyat di rumahnya, Jalan Desa, Bandung, Minggu (16/11/2014) sore.

Selain itu, Persib berusaha mempertahankan sebagian besar komposisi skuad pada musim lalu. Prioritas Persib adalah mengamankan para pemainnya yang sedang berada di tim nasional Indonesia.

"Kami berburu dengan waktu. Kami amankan pemain yang sedang bela timnas sebelum mereka berangkat pada 18 November," ujar pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Seperti diketahui, ada enam pemain Pangeran Biru yang dipanggil Alfred Rield untuk memperkuat timnas di AFF Suzuki Cup 2014 di Vietnam. Mereka adalah I Made Wirawan, Supardi Nasir, Firman Utina, Hariono, M Ridwan, dan Achmad Jufriyanto.

"Namun, itu bukan berarti pemain-pemain yang masih ada di Bandung tidak penting. Mereka relatif aman," kata Djanur, sapaan Djadjang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.