Kompas.com - 15/11/2014, 23:45 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
JAKARTA, Kompas.com - Pemain tengah Egi Melgiansyah mengaku belum mendapat panggilan dari manajemen Persija Jakarta untuk memperkuat skuat Macan Kemayoran di musim kompetisi Indonesia Super League mendatang. Egi masih berharap bisa memperkuat tim Persija meski performanya musim lalu tidak begitu baik lantaran dihantam badai cedera.

"Hingga saat ini saya masih menunggu panggilan dari manajemen Persija Jakarta. kepinginnya sih bisa memperkuat Persija lagi musim mendatang," ujar Egi kepada Harian Super Ball, Sabtu (15/11/2014) siang.

Meskipun demikian Egi juga sudah mempertimbangkan langkah antisipasi untuk melamar ke klub lain jika panggilan dari Persija tidak kunjung datang. Egi mengaku sudah membidik sejumlah klub yang berada di wilayah Jawa untuk menjadi tempat bermainnya musim mendatang.

"Sudah ada alternatif klub lain jika Persija tidak kunjung memanggil saya," ujarnya.

"Kalau tidak dipanggil saya harus cari klub lain. Sudah ada beberapa klub yang saya bidik untuk langkah antisipasi jika saya tidak dipanggil Persija lagi, kemungkinan klub di pulau Jawa," tambah Egi.

Lebih lanjut Egi mengatakan bahwa di musim libur liga saat ini, dia masih berlatih sendiri di Sawangan, Depok, dan berupaya memulihkan kondisinya.

"Musim lalu saya mengalami cedera, saat ini saya masih berusaha untuk memperbaiki kondisi fisik saya agar lebih prima sehingga performa di lapangan bisa meningkat," ujar Egi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.