Inzaghi Dapat Bocoran Rencana Inter Pecat Mazzarri

Kompas.com - 15/11/2014, 13:01 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Mantan pemain Inter Milan, Christian Vieri, mengungkapkan, dirinya bertemu dengan pelatih AC Milan Flippo Inzaghi beberapa hari lalu. Menurut Vieri, dalam pertemuan itu, Inzaghi mengaku berharap pelatih Walter Mazzarri masih memimpin Inter Milan, pada Derby della Madonina, di San Siro, pada 23 November mendatang.

"Beberapa hari lalu, saya bertemu rekan di Inter dan mereka mengatakan kepada saya bahwa 90 persen Mancini akan datang. Saya kemudian makan malam dengan Inzaghi tiga hari lalu. Dia mengatakan kepada saya, "Saya hanya berharap tidak ada perubahan pelatih sebelum derbi'," ungkap Vieri.

Harapan Inzaghi tak menjadi kenyataan. Inter memecat Mazzarri dan menggantikannya dengan Roberto Mancini pada Jumat (14/11/2014). 

Mazzarri dipecat karena dinilai gagal mengangkat level performa Inter. Dari sebelas laga Serie-A yang sudah dilakoni, Inter berada di peringkat kesembilan dengan nilai 16, atau kalah 12 angka dari Juventus, di puncak klasemen.

Mancini diharapkan mampu meningkatkan performa Inter seperti saat pertama kali melatih klub itu pada 2004-2008. Selama periode itu, Inter meraih tiga gelar Serie-A dan dua trofi Copa Italia.

Debut kedua Mancini di Inter akan lebih menantang. Selain karena langsung menghadapi derbi, juga karena Milan berada dalam posisi lebih baik dari Inter. Milan berada di peringkat ketujuh dengan 17 poin. Di sisi lain, tantangan itu akan menjadikan kemenangan terasa lebih berarti. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X