Kompas.com - 14/11/2014, 23:34 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MADRID, KOMPAS.com - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, membantah telah menuduh Diego Costa dan Cecs Fabregas sengaja tidak berkomitmen tampil maksimal bersama tim nasional Spanyol.

Costa tak dipanggil oleh VIcente del Bosque dalam laga kualifikasi Euro 2016 setelah terlibat pertikaiannya dengan Jose Mourinho seputar masalah cedera pemain. Sementara itu, Fabregas ikut dengan skuad untuk melakoni tes medis, tetapi dinyatakan tidak lolos.

Menanggapi hal itu, Ramos sempat mengatakan bahwa setiap pemain harus menunjukkan komitmen yang sama untuk membela timnas. Pernyataan itu pun dianggap "menyerang" Costa dan Fabregas.

"Aku menggaris bawahi komitmen itu seharusnya berada di timnas, bukan untuk kedua pemain itu. Jadi, (tuduhan) itu jauh dari kata benar," ungkap Ramos.

Spanyol bakal menghadapi Belarusia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Sabtu (15/11/2014). Setelah itu, mereka akan melakoni laga uji coba melawan Jerman, Rabu (18/11/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.