Kompas.com - 14/11/2014, 23:15 WIB
Pelatih asal Italia, Roberto Mancini. AFP PHOTO / BULENT KILICPelatih asal Italia, Roberto Mancini.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti, menilai Roberto Mancini merupakan sosok tepat untuk melatih skuad Nerazzurri, menggantikan posisi Walter Mazzarri yang dipecat pada Jumat (14/11/2014).

Mazzarri dipecat karena dinilai gagal membawa Inter yang penampilannya tidak memuaskan sejak awal musim 2014-15. Menurut kabar media-media Italia, Presiden Inter, Erick Thohir, sudah menunjuk Mancini sebagai pelatih baru.

"Thohir jelas punya pemikiran sendiri untuk memecat Mazzarri. Anda harus bertanya kepada Thohir mengenai hal tersebut," ujar Moratti.

"Saya merasa kasihan kepada Mazzarri atas segala upaya yang telah diberikannya. Saya juga senang untuk Mancini dan semoga dia mendapatkan yang terbaik. Dia sangat bagus, pekerja keras dan butuh waktu saat ini," tambahnya.

Mancini, yang menghabiskan waktu empat tahun di Giuseppe Meazza pada periode 2004 hingga 2008. Ia pun dinilai cukup sukses membesut Inter karena mampu mempersembahkan tiga gelar Scudetto dan dua Copa Italia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.