Suriah Percaya Diri Jelang Laga Kontra Indonesia

Kompas.com - 14/11/2014, 17:22 WIB
Pelatih tim nasional Suriah, Muhamad Al Fakeer (ketiga dari kiri). Dok. IstimewaPelatih tim nasional Suriah, Muhamad Al Fakeer (ketiga dari kiri).
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Suriah, Muhamad Al Fakeer, percaya diri jelang laga persahabatan melawan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/11/2014).

Sebelum bertolak ke Jakarta, Suriah telah menjalani laga uji coba melawan Malaysia, Rabu (12/11/2014). Dalam pertandingan tersebut, Suriah meraih kemenangan telak tiga gol tanpa balas.

"Mungkin, kalian sudah tahu bahwa sebelumnya kami menang 3-0 atas Malaysia. Hal ini adalah sesuatu yang bagus untuk memberikan kami rasa percaya diri yang lebih untuk menghadapi Indonesia," kata Al Fakeer dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (14/11/2014).

Saat ini, Suriah berada di peringkat ke-151 dunia. Pertandingan melawan Indonesia ingin dijadikan sebagai batu loncatan menaikkan peringkat FIFA Suriah.

"Memang, peringkat kami berada di atas Indonesia (ke-157 dunia). Tetapi, kami juga mengalami penurunan peringkat dalam dua tahun terakhir. Kami sekarang punya tujuan memperbaiki peringkat dengan banyak melakukan uji coba, dimulai dari rangkaian ini melawan Indonesia," lanjut Al Fakeer.

Baca tentang


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X