Kerap Dicadangkan, Bek Galatasaray Masih Bisa Beli Lamborghini untuk Istrinya

Kompas.com - 13/11/2014, 21:54 WIB
Bek klub Galatasaray, Sabri Sarioglu. ISTBek klub Galatasaray, Sabri Sarioglu.
EditorErvan Hardoko
ISTANBUL, KOMPAS.com — Meski Sabri Sarioglu menghabiskan sebagian besar waktunya pada musim lalu dengan menjadi pemain cadangan, ternyata pemain Galatasaray itu masih mengantongi gaji 1 juta euro atau sekitar Rp 15 miliar satu musim.

Dengan gajinya itu, Sabri bisa menyisihkan uang sebesar 890.000 euro atau sekitar Rp 13,5 miliar untuk membeli sebuah mobil mewah Lamborghini Aventador bagi istrinya.

Musim lalu, di bawah kendali Cesare Prandelli, Sarioglu lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, berkat pengaruh Presiden Galatasaray Duygun Yarsuvat, dalam tiga laga terakhir, Sarioglu terus ditampilkan.

Meski lebih kerap tampil dengan tim cadangan Galatasaray, ternyata Sarioglu masih mendapatkan gaji minimal di Galatasaray, yaitu Rp 15 miliar per musim. Dari situlah Sarioglu bisa menyisihkan uang untuk membeli mobil mewah tersebut.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Sumber Eurosport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X