Boaz: Van Dijk adalah Striker Bagus

Kompas.com - 13/11/2014, 20:22 WIB
Striker tim nasional Indonesia, Boaz Solossa. KOMPAS.com / Okky Herman DilagaStriker tim nasional Indonesia, Boaz Solossa.
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Indonesia, Boaz Solossa, senang bisa diduetkan dengan Sergio van Dijk dalam latihan simulasi pertandingan 11 lawan 11 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Dalam latihan tersebut, Boaz terlihat mulai padu bermain dengan Van Dijk. Boaz mampu menyuplai umpan kepada Van Dijk yang bermain sebagai ujung tombak.

Boaz pun memberikan satu umpan manis kepada Van Dijk untuk membobol gawang I Made Wirawan dalam latihan itu. Umpan sepak pojok Boaz disundul Van Dijk dengan sempurna.

"Bagiku, Sergio van Dijk merupakan striker yang bagus. Aku siap memberikan umpan manis kepada Van Dijk. Mungkin, selama ini dia belum dapat tim dan suplai bola yang bagus. Bagaimanapun, dia striker bagus. Kalau soal penyelesaikan akhir, dia luar biasa," kata Boaz.

Boaz baru hari ini mulai berlatih bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, pada Rabu (12/11/2014), Boaz hanya berlatih terpisah karena baru bergabung setelah membela Persipura Jayapura.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X