Kompas.com - 13/11/2014, 19:24 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl, menyoroti masalah di lini belakang timnya. Riedl berupaya membenahi hal tersebut sebelum laga awal AFF Suzuki Cup 2014 melawan Vietnam, 22 November mendatang.

Saat ini, Riedl memiliki delapan pemain belakang yang kemungkinan besar dipertahankan untuk tampil di AFF Suzuki Cup 2014. Kedelapan pemain itu adalah Supardi, Zulkifli Syukur, M Roby, Fachruddin, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Rizki Pora, dan Manahati Lestusen.

"Kami masih mengalami sedikit masalah di lini belakang," terang Riedl seusai latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014).

Dari delapan pemain itu, dua pemain mengalami cedera, yakni Victor dan Supardi. Namun, menurut Riedl, cedera kedua pemain itu tidak terlalu parah.

"Victor hampir pasti pulih dalam waktu dekat. Sementara Supardi mengalami cedera saat latihan. Kami akan lihat kondisinya nanti," kata Riedl.

Sebelumnya, Riedl telah mencoret beberapa pemain belakang, seperti Hamka Hamzah, Ruben Sanadi, dan Tony Sucipto. Hamka mengalami cedera, sementara Ruben dan Tony batal dipanggil.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.