Kompas.com - 13/11/2014, 18:44 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Persib Bandung, Supardi, mengalami cedera saat latihan bersama tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/11/2014) sore. Supardi menyusul Irfan Bachdim dan Victor Igbonefo yang lebih dahulu mengalami cedera.

Supardi hanya berada beberapa menit di lapangan. Supardi terlihat mengalami masalah pada otot pahanya. Hal itu diakui dokter timnas Indonesia, Dr Syarief Alwi.

"Supardi mengalami kejang pada otot pahanya. Kita akan lihat kondisinya lebih lanjut," jawab Syarief seusai latihan.

Sementara itu, untuk kondisi Irfan dan Victor, pihak medis timnas Indonesia tidak terlalu khawatir. Kedua pemain masih dalam proses pemulihan cedera.

"Victor hampir pulih. Kami rasa kondisinya kini sekitar 90 persen. Sementara, Irfan masih 80-85 persen. Kita belum tahu mereka bisa bermain melawan Suriah atau tidak," lanjutnya.

Indonesia akan melakukan laga uji coba melawan Suriah di Jakarta, Sabtu (15/11/2014). Laga tersebut menjadi pertandingan terakhir Indonesia sebelum bertolak ke Vietnam untuk mengikuti ajang AFF Suzuki Cup 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.