Kompas.com - 13/11/2014, 17:47 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengaku tidak percaya dengan rumor yang menyebut bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sering menghina Lionel Messi di ruang ganti skuad Los Galacticos.

Rumor tersebut muncul dari pernyataan Guillem Balague, pengamat sepak bola asal Spanyol. Balague mengklaim Ronaldo sering menyebut Messi dengan panggilan yang menghina di ruang ganti Madrid.

Rekan-rekan setim Ronaldo di Madrid juga diklaim Balague sering bercanda membandingkan Messi dengan anjing atau boneka yang disimpan di salah satu tas desainer eks pemain Manchester United itu.

Namun, setelah mendengar kabar tersebut, Ronaldo langsung mengeluarkan bantahan. Melalui akun Facebook-nya, bintang asal Portugal tersebut menegaskan tidak pernah menghina Messi di ruang ganti.

"Pendapatku mengenai Ronaldo menghina Messi? Aku tidak percaya Ronaldo berbicara buruk mengenai Messi di ruang ganti Madrid," ujar Busquets.

"Kami juga tentu tidak pernah berbicara buruk mengenainya di Barcelona. Kami sangat menghormatinya dan tidak memberikan nama panggilan untuknya di ruang ganti," tambah gelandang asal Spanyol tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.