Mesut Oezil Digugat Ayahnya Sendiri

Kompas.com - 13/11/2014, 15:37 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil. AFP PHOTO / ODD ANDERSENGelandang Arsenal, Mesut Oezil.
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Di tengah upaya memulihkan cedera, masalah yang dihadapi gelandang Arsenal Mesut Oezil kini bertambah. Eks bintang Real Madrid itu harus menghadapi masalah hukum setelah digugat ayahnya sendiri.

Mustafa Oezil, ayah Mesut, menyeret putranya ke meja hijau setelah pemain berusia 26 tahun itu memecat Mustafa dari jabatan direktur pemasaran Oezil Marketing GmbH tahun lalu.

Mustafa, yang memainkan peran dalam perpindahan putranya dari Real Madrid ke Arsenal musim panas lalu, memasukkan gugatan karena setelah dipecat dia kehilangan pendapatan sebanyak 630.000 euro atau sekitar Rp 9,5 miliar.

Harian terbitan Jerman Bild mengabarkan masalah ini merupakan konflik keluarga terkait masalah keuangan yang melibatkan kontrak Mesut Oezil.

Menanggapi gugatan itu, perusahaan Oezil mengajukan klaim balasan yaitu menuntut Mustafa membayar utang sebesar 1 juta euro dan mengembalikan mobil perusahaan yang kini masih dibawanya.

Namun, setelah sempat menolak membayar tuntutan Mustafa, Oezil kemudian bisa mencapai kesepakatan dengan sang ayah meski Mustafa tetap tidak akan kembali bekerja di perusahaan itu dan posisinya diganti kakak Mesut, Mutlu Oezil.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Sumber Eurosport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X