Kompas.com - 12/11/2014, 14:19 WIB
|
EditorOkky Herman Dilaga
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tak membantah bila meminati striker Persebaya Surabaya, Emmanuel Kenmogne. Menurut Djanur (sapaan Djadjang), Persib membutuhkan striker asing untuk mencoba pertahankan gelar Indonesia Super League (ISL) pada musim depan.

Seperti diketahui, PT Liga Indonesia telah menetapkan klub-klub ISL hanya boleh memiliki tiga pemain asing untuk kompetisi ISL 2015. Pada musim ini, Persib hanya tiga memiliki tiga pemain asing, yakni Makan Konate, Vladimir Vujovic, dan Djibril Coulibaly.

Namun, nasib Djibril tampaknya sudah ditetapkan. Sementara Vujovic dan Konate masih akan dibicarakan beberapa waktu ke depan.

"Saat ini, hanya Djibril Coulibaly yang tidak dipertahankan. Selain dia, Vujovic dan Konate akan berusaha dipertahankan," kata Djanur kepada wartawan, Rabu (12/11/2014).

"Pada musim depan, kami butuh striker asing yang bagus menguasai bola dan mempunyai naluri mencetak gol tinggi. Kenmogne? Ya, kami butuh striker bertipe sepertinya," lanjut Djanur.

Sementara itu, mengenai kabar ketertarikan Persib kepada Gustavo Lopez, Djanur langsung membantah hal tersebut. "Tidak. Jika pemain asing, kami hanya butuh striker. Kami sudah punya banyak gelandang bagus," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.