Cahill Punya Target untuk Inggris saat Lawan Slovenia

Kompas.com - 12/11/2014, 10:01 WIB
Bek Chelsea, Gary Cahill. Dok. SkysportsBek Chelsea, Gary Cahill.
|
EditorTjatur Wiharyo
LONDON, KOMPAS.com - Bek Tim Nasional Inggris, Gary Cahill, berharap timnya bisa mempertahankan rekor tak kebobolan saat melawan Slovenia pada pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, di Stadion Wembley, Sabtu (15/11/2014).

Tiga Singa tidak kemasukan dalam lima pertandingan berturut-turut. Terakhir kali Inggris kebobolan saat takluk 1-2 dari Uruguay di Piala Dunia 2014 pada 20 Juni 2014.

"Sudah lima pertandingan tak kebobolan sejak pertandingan ketiga Piala Dunia. Jadi, jelas kami sangat bangga, itu sesuatu yang membuat kami senang, dan sesuatu yang membuat kami merasa perlukan untuk memperkuat tim ini setelah musim panas," kata Cahill.

"Menjelang Piala Dunia, kami bekerja dengan baik tetapi krisis permainan terjadi pada musim panas dan kami berada sedikit dalam tekanan. Jadi penting untuk kembali bersaing lagi. Kami membuktikannya dalam lima pertandingan terakhir," lanjutnya.

"Pertahanan bukan hanya tanggung jawab empat bek dan kiper saja. Kami memiliki pemain yang berada di depan kami yang sangat bekerja keras dan memiliki peran penting. Tidak peduli bagaimana mengatur tim, Anda memerlukan semua pemain menjaga pertahanan."

"Kami tahu bahwa kami memiliki pemain kreatif tetapi saat kami kehilangan bola, sebagaimana yang Anda menyaksikan pada pertandingan terakhir, mereka mencoba dan meraih bola secepat mungkin. Itu luar biasa. Seluruh pemain  harus menyerang dan bertahan dengan sangat baik," tutur Cahill.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X