Kompas.com - 11/11/2014, 16:18 WIB
EditorErvan Hardoko
LIVERPOOL, KOMPAS.com — Mario Balotelli mungkin memang kesulitan mencetak gol sejak pindah ke Liverpool pada musim panas lalu. Namun, Super Mario tak kesulitan mencari tempat dugem di kota London.

Pemain asal Italia itu terlihat sedang asyik berpesta di klub malam Libertine, London, pada akhir pekan lalu, beberapa jam setelah klubnya dikalahkan Chelsea, 1-2.

Seolah tak terpengaruh dengan kekalahan beruntun Liverpool dan badai kritik yang menerpanya, Balotelli asyik berpesta hingga pukul 04.30 dini hari.

Setelah usai menikmati malam, Balotelli mencoba untuk tak dikenali saat keluar dari klub malam itu. Dia mencoba menutup wajahnya dengan tudung pakaiannya saat berjalan di bawah payung merah yang cukup lebar.

Sejak kepindahannya ke Liverpool, pemain internasional Italia itu baru mencetak dua gol untuk klubnya, yaitu saat menghadapi Swansea pada Piala Liga dan Ludogorets pada Liga Champions.

Meski belum tampil meyakinkan di Inggris, pemain bengal itu, untuk kali pertama, dipanggil oleh pelatih timnas Italia, Antonio Conte, demi memperkuat Azzuri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.