Kompas.com - 11/11/2014, 05:35 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
MANCHESTER, KOMPAS.com - Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengalami cedera pada betis, pada pertandingan Premier League, melawan Queens Park Rangers, di Loftus Road, Sabtu (8/11/2014), yang berakhir 2-2. Ia diperkirakan absen selama tiga pekan.

Pada laga itu, Dzeko bermain menggantikan Fernandinho pada menit ke-64. Ia kemudian mengalami cedera sehingga digantikan Frank Lampard pada menit ke-68.

Cedera itu membuat Dzeko tak bisa membela membela Bosnia-Herzegovina pada pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Israel, Minggu (16/11/2014). Ia juga kemungkinan besar belum bisa tampil saat City melakoni laga Premier League melawan Swansea City, Sabtu (22/11/2014),

"Itu cedera yang sangat serius dan membutuhkan perawatan yang sayanya tidak sebenar," ujar dokter tim Bosnia, Reuf Karabeg.

Sementara itu, Dzeko mengaku kecewa dengan cedera yang dialaminya. Meski begitu, ia mengaku yakin, timnya mampu meraih hasil positif meski tanpa dirinya.

"Aku sangat kecewa dengan kabar bahwa aku akan absen pada pertandingan ini. Namun, aku yakin kepada rekan timku dan percaya mereka bisa meraih hasil bagus," tutur Dzeko.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.