Nigel de Jong Dicoret dari Timnas Belanda

Kompas.com - 10/11/2014, 22:51 WIB
Bek Cile Gary Medel (kiri) ditarik oleh gelandang Belanda Nigel de Jong dalam laga Grup B Piala Dunia di Corinthians Arena di Sao Paulo, Selasa (24/6/2014). Belanda menang 2 -0. AFP PHOTO / NELSON ALMEIDABek Cile Gary Medel (kiri) ditarik oleh gelandang Belanda Nigel de Jong dalam laga Grup B Piala Dunia di Corinthians Arena di Sao Paulo, Selasa (24/6/2014). Belanda menang 2 -0.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
AMSTERDAM, KOMPAS.com — Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, dicoret dari skuad tim nasional Belanda yang disiapkan untuk melakoni laga melawan Meksiko dan Latvia. De Jong dicoret karena mengalami cedera hamstring.

Belanda akan menghadapi laga uji coba melawan Meksiko pada Rabu (12/11/2014). Setelah itu, skuad asuhan Guus Hiddink ini bakal melawan Latvia pada lanjutan kualifikasi Grup A Piala Eropa 2016, Minggu (16/11/2014).

"Nigel de Jong dicoret karena mengalami cedera hamstring," demikian pernyataan Federasi Sepak Bola Belanda.

Hiddink dikabarkan bakal memasukkan nama pemain muda Ajax Amsterdam, Luuk de Jong, untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan De Jong. Selain itu, Hiddink pun telah memanggil pemain QPR, Leroy Fer, yang menggantikan posisi Davy Klaassen yang juga tengah mengalami cedera paha.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber KNVB
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X