Kompas.com - 10/11/2014, 16:00 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com - Putra sulung David Beckham, Brooklyn nampaknya akan mencoba mengikuti jejak sang ayah di lapangan hijau. Brooklyn dikabarkan telah menandatangani kontrak satu tahun dengan Arsenal.

Penampilan Brooklyn (15) telah memukau para pemandu bakat Arsenal sehingga klub asal London utara itu menawarkan kontrak jangka pendek untuk remaja itu.

Putra tertua Beckham itu sudah beberapa lama berlatih bersama Arsenal yang akan memberikan kontrak jangka panjang jika Brooklyn terus bersinar selama setahun mendatang.

Harian Daily Star melaporkan, setelah menerima tawaran Arsenak maka secara otomatis Brooklyn menampik tawaran serupa dari Chelsea dan Manchester United.

"Brooklyn sangat berbakat dan dia mampu melampaui semua pelatihan musim ini dan bersinar di pertandingan yang diikutinya," demikian seorang sumber Arsenal seperti dikutip Daily Star.

"Arsenal menyadari Brooklyn bisa menjadi seorang bintang besar. Para pelatih sudah melihat potensinya dan kini mengamankan aset mereka," tambah sumber itu.

"Musim depan, dia bisa saja menandatangani kontrak besar dengan Arsenal," pungkas sumber tersebut.

Dua putra Beckham yang lain, Romeo dan Cruz juga diyakini memiliki bakat sepak bola seperti ayah mereka. Romeo, yang kini berusia 12 tahun, sudah bergabung dengan tim Arsenal U-13 selama setahun. Sedangkan Curz (10) juga bergabung dengan Arsenal U-10.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.