Kompas.com - 09/11/2014, 17:08 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, memuji penampilan Stephan El Shaarawy saat timnya bermain imbang 2-2 dengan Sampdoria pada lanjutan Serie-A di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Sabtu (8/11/2014).

Dua gol Milan dicetak El Shaarawy pada menit ke-10, Jeremy Menez (65). Sedangkan, sepasang gol Sampdoria tercipta berkat torehan Stefano Okaka (45) dan Eider (51).

Bagi El Shaarawy, torehan itu adalah gol pertamanya sejak absen mencetak gol selama lebih dari 20 pertandingan. Inzaghi pun mengaku senang bomber asal Italia itu akhirnya bisa memutus rekor buruk tersebut

"Saya sangat senang kepadanya. Saya berbicara dengannya sebelum pertandingan bahwa inilah tipe pertandingan yang bisa membuatnya bangkit. Dia hanya butuh tenang dan malam ini dia mencetak gol dengan gaya khasnya," puji Inzaghi.

Pada pertandingan tersebut, Milan harus bertanding dengan 10 pemain setelah Daniele Bonera mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit pada menit ke-85. Inzaghi pun menyesalkan terjadinya insiden itu.

"Memang menyebalkan Bonera mendapatkan kartu merah. Padahal, dia bermain baik dan kami akan sangat merindukannya pada pertandingan derbi (melawan Inter Milan pada Minggu, 23 November)," kata Inzaghi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.