Kompas.com - 07/11/2014, 20:19 WIB
Gelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya. Dok. TribunnewsGelandang Persib Bandung, Firman Utina, bersama rekan-rekannya.
EditorAloysius Gonsaga AE
BANDUNG, Kompas.com - Lontaran kembang api sambut gol Persib Bandung di Balai Kota Bandun, Jumat (7/11/2014), yang dilesakkan M Ridwan pada menit ke-53 untuk membuat Persib unggul 2-1 atas Persipura Jayapura, di final ISL.

Ribuan penonton memadati Balai Kota Bandung tak mempedulikan hujan rintik-rintik.

Bobotoh berbagai usia bersorak dan mengalunkan lagu "Halo-halo Bandung". Mereka rela basah karena tempat nobar yang diisi tiga layar besar tanpa tenda.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.