Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bio Paulin Siap Redam 2 Pemain Persib Ini

Kompas.com - 07/11/2014, 13:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Persib

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Persipura Jayapura, Bio Paulin, mengaku siap meredam pergerakkan  Makan Konate dan Ferdinand Sinaga saat melawan Persib Bandung, pada final Indonesia Super League (ISL), Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014) petang.

Konate dan Ferdinand merupakan pemain subur yang ada di skuad Maung Bandung. Sejauh ini, Konate sudah mencetak 13 gol. Teranyar, pemain asal Mali tersebut mencetak satu gol saat Persib menang 3-1 atas Arema Indonesia pada pertandingan semifinal, Selasa (4/11/2014). Sementara Ferdinand sudah mengepak 11 gol.  

"Aku siap melawan siapa saja. Tidak akan banyak berbeda melawan penyerang lain," kata Bio seperti dikutip dari situs resmi Persib.

Laga final nanti dipastikan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama mengincar juara. "Maung Bandung" ingin mengakhiri puasa gelarnya selama 19 tahun, sejak terakhir kali juara Liga  Indonesia pada 1994-1995. Sementara Mutiara Hitam yang merupakan juara bertahan mengejar gelar juara untuk kelima kalinya setelah berhasil merebut trofi juara pada 2005, 2008-2009, 2010-2011, dan 2013.

Bio menyatakan timnya akan mengerahkan semua kemampuan untuk mengalahkan Persib. "Itu memang menjadi pertandingan yang sulit, tapi kita akan berusaha semaksimal mungkin," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Persib
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com