Aji Santoso Tetap Besut Timnas U-23

Kompas.com - 05/11/2014, 19:43 WIB
Pelatih timnas U-23, Aji Santoso. Ary Wibowo/ Kompas.comPelatih timnas U-23, Aji Santoso.
|
EditorJosephus Primus
JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih Aji Santoso menerima tawaran dari PSSI untuk tetap menjabat sebagai pelatih Tim Nasional Indonesia U-23.  "Sudah pasti (melatih timnas U-23)," kata Aji kepada wartawan, Rabu (5/11/2014).

Aji, kelahiran Malang, Jawa Timur pada 6 April 1970 itu, sebelumnya membesut Garuda Muda di Asian Games 2014. Pelatih asal Malang tersebut membawa Indonesia ke babak 16 besar, sebelum akhirnya disingkirkan Korea Utara.

Meski begitu, Aji yang menjadi penggawa tim nasional pada era 1990-2000 itu, tetap dipertahankan PSSI untuk menangani timnas U-23 di SEA Games 2015. Ia ditargetkan bisa membawa Indonesia juara pada ajang tersebut.

Aji pun memiliki syarat mengenai target tersebut. Ia ingin PSSI menyediakan waktu satu bulan penuh untuk menggelar pemusatan latihan jelang tampil di SEA Games 2015.  "Rencananya, 14 November akan membahas program dengan BTN (Badan Tim Nasional)," tutur mantan pesepak bola yang pada masa baktinya di Timnas Indonesia menceploskan enam gol ke gawang lawan dari 41 kali penampilannya itu.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X