Bek Muda MU Berkesempatan Debut untuk Irlandia Utara

Kompas.com - 05/11/2014, 19:05 WIB
Bek Manchester United, Paddy McNair. Dok. ExpressBek Manchester United, Paddy McNair.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
BELFAST, KOMPAS.com - Bek muda Manchester United, Paddy McNair, mendapat panggilan untuk menjalani debut bersama tim nasional Irlandia Utara. McNair dipersiapkan untuk laga Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Romania, 14 November nanti.

McNair sebenarnya sudah ingin dipanggil pelatih Michael O'Neill pada laga Irlandia Utara sebelumnya. Namun, McNair mendadak mengalami cedera yang membuatnya urung dipanggil.

Setelah pulih, O'Neill kembali mencoba memberikan kesempatan debut kepada McNair. Apalagi, O'Neill tidak bisa memanggil Jonny Evans yang masih terbalut cedera di Manchester United.

"Aku sangat senang mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. Aku sebenarnya bisa terlibat saat melawan Kepulauan Faroe dan Yunani, beberapa waktu lalu. Namun, aku cedera. Kini, aku bisa kembali bergabung melawan Romania," kata McNair.

"Ini kesempatan hebat. Saat aku tumbuh menjadi pemain berkembang, aku selalu berharap mendapat panggilan membela timnas Irlandia Utara. Jujur, aku telah bermain untuk Manchester United dan aku berharap bisa membela timnas Irlandia Utara," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X