Theo Walcott Bicarakan Lagi Kontraknya

Kompas.com - 04/11/2014, 17:22 WIB
Pemain sayap Arsenal Theo Walcott merayakan golnya ke gawang Cardiff City, pada laga Premier League, di Emirates, Rabu (1/1/2014).

BEN STANSALL / AFPPemain sayap Arsenal Theo Walcott merayakan golnya ke gawang Cardiff City, pada laga Premier League, di Emirates, Rabu (1/1/2014).
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Penggawa Arsenal, Theo Walcoot membicarakan lagi kontraknya. Pemain berusia 25 tahun ini, tulis laman skysport.com pada Selasa (4/11/2014), sejak Januari 2013 meneken kontrak 3,5 tahun dengan klub Gudang Peluru itu.

Dalam kontrak itu, setiap minggu, Walcott mendapat pemasukan 100.000 poundsterling. Kini, 18 bulan sudah Walcott berada dalam klausul kontrak.

Kendati begitu, pemilik nomor punggung 14 ini dilanda cedera ligamen berkepanjangan musim ini. Walcott baru diturunkan pelatih Arsene Wenger saat Arsenal menghadapi Burnley. Dalam laga itu, Arsenal menang 3-0.

Ihwal negosiasi gaji itu, Arsene Wenger memang mengetahui. "Kami mulai kembali duduk bersama untuk membicarakan gaji,"kata Wenger.

"Saya rasa dia akan menjalani kontraknya selama 1,5 tahun pada Desember mendatang. Tak pernah ada pekerjaan mudah bekerja sama dengan dia,"tutur Wenger.

Sebagai pemain usia muda pada 2006, Theo Walcott bergabung dengan Southampton. Saat bersama The Soton, julukan bagi Southampton, ia menceploskan 45 gol ke gawang lawan dari 195 pertandingan.




25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X