Kompas.com - 04/11/2014, 16:49 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard, merayakan golnya seusai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014). OLLY GREENWOOD / AFPKapten Liverpool, Steven Gerrard, merayakan golnya seusai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League di White Hart Lane, Minggu (31/8/2014).
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, memberikan indikasi akan mengistirahatkan kapten Steven Gerrard ketika melawan Real Madarid di Santiago Bernabeu, Selasa (4/11/2014). Menurut Rodgers, dia harus membuat pilihan mengenai sang skipper.

The Reds akan melakoni matchday keempat penyisihan grup Liga Champions di markas Madrid pada malam ini atau Rabu (5/11) dini hari WIB. Meskipun ini termasuk laga krusial karena ikut menentukan peluang Liverpool menuju fase knock-out, tetapi Rodgers ingin Gerrard tetap dalam kondisi bugar untuk menghadapi bigmatch akhir pekan nanti di pentas Premier League, ketika Liverpool menjamu Chelsea di Anfield pada Sabtu (8/11).

"Saya tak melihat ini sebuah perjudian," ujar Rodgers kepada para wartawan. "Pekan ini dan pertandingan melawan tim seperti Real Madrid menurutku merupakan sebuah kesempatan bagi skuad," tambahnya.

"Mengenai Gerrard, jika dia bermain pada hari Sabtu maka saya harus melihat apa prioritas baginya dan bagi kami. Jika dia bermain melawan Newcastle dan tidak bermain besok malam, anda bisa mengatakan itu prioritas."

"Dia dan aku sudah berbicara tentang itu. Tiga pertandingan besar, Newcastle, Madrid dan Chelsea. Saya perlu melihat sejumlah pemain untuk melihat pertandingan di mana kami ingin mereka bermain."

"Namun saya juga harus melihat fakta bahwa kami membawa pemain lain dan ada tanggung jawab. Tetapi tak ada masalah bahwa prioritas kami adalah Premier League dan Liga Champions, dan selalu dalam urutan itu."



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X