Kompas.com - 04/11/2014, 00:19 WIB
Claude Makelele dipecat sebagai pelatih Bastia pada Senin (3/11/2014). AFP PHOTO / PASCAL POCHARD-CASABIANCAClaude Makelele dipecat sebagai pelatih Bastia pada Senin (3/11/2014).
|
EditorOkky Herman Dilaga
BASTIA, KOMPAS.com - Claude Makelele dipecat sebagai pelatih SC Bastia pada Senin (3/11/2014). Dengan demikian, Makelele hanya sekitar lima bulan menjadi pelatih Bastia.

Sebelumnya, Makelele merupakan staf pelatih Paris Saint-Germain. Namun, pada Mei lalu, Makelele ditunjuk melatih Bastia. Itu menjadi pengalaman perdana Makelele melatih sebuah klub.

Bersama Bastia, Makelele dinilai gagal mengangkat performa tim. Sampai pekan ke-12, Bastia terpuruk di peringkat ke-19 dengan hanya meraih 10 poin.

"Manajemen Bastia mengonfirmasi para suporter dan rekan kerja bahwa Claude Makelele sudah tidak menjadi pelatih kepala," sebut pernyataan resmi Bastia.

"Pada sore ini (Senin), latihan akan ditangani oleh Ghislain Printant dan Herve Sekli sampai pihak klub menunjuk pelatih baru," lanjut kubu Bastia.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.