Kompas.com - 03/11/2014, 18:25 WIB
Sekjen PSSI, Joko Driyono. Ferril DennysSekjen PSSI, Joko Driyono.
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengeluarkan kebijakan baru terkait kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama (DU) pada 2015. PSSI memutuskan, jatah pemain asing hanya tiga pemain di kompetisi ISL dan kebijakan menggunakan pemain asing dihapuskan pada kompetisi DU.

"ISL dikurangi dari 4 menjadi 3 pemain asing. Tiga pemain asing bebas dari negara mana saja. Sementara Divisi utama 2015 tanpa pemain asing. IOni berlaku sampai beberapa musim dan nanti akan ditindaklanjuti," kata Sekjen PSSI, Joko Driyono, usai rapat Komite Eksekutif PSSI, di Hotel Sultan, Minggu (2/11/2014) malam.

Keputusan ini akan disosialisasikan kepada klub-klub terutama klub DU. "Itu supaya untuk menghindari klub-klub yang sudah mulai berburu pemain asing," tutur Joko.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.