Abate: Mental AC Milan Lemah

Kompas.com - 03/11/2014, 16:31 WIB
Bek AC Milan, Ignazio Abate (kiri). AFP PHOTO / GIUSEPPE CACACEBek AC Milan, Ignazio Abate (kiri).
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAry Wibowo
MILAN, KOMPAS.com — Bek AC Milan, Ignazio Abate, menilai salah satu faktor kekalahan timnya dari Palermo pada lanjutan Serie-A, Minggu (2/11/2014), karena mental skuad I Rossonerri lemah.

Milan kalah 0-2 melalui gol bunuh diri Cristian Zapata pada menit ke-26 dan Paulo Dybala (26'). Ini adalah kekalahan kedua Milan di kandang setelah sebelumnya mereka takluk 0-1 dari Juventus pada 20 September lalu.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana permainan kami pada malam ini. Palermo bermain baik dan selalu berhasil mendapatkan bola. Kami tidak bisa menekan mereka," ungkap Abate seusai pertandingan.

"Menurutku, kami menggunakan taktik yang salah. Kami harus mulai kerja keras lagi karena, jika tidak, maka kami akan kesulitan melawan tim lainnya," tambahnya.

Milan sementara duduk di peringkat ketujuh dengan nilai 16, atau kalah sembilan angka dari Juventus di puncak klasemen. Adapun Palermo ada di posisi ke-13 dengan nilai 12, atau unggul enam angka dari Cesena di peringkat ke-18 (zona degradasi).

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Goal
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X