Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Modric Keberatan Madrid Dibandingkan dengan Barcelona Era Guardiola

Kompas.com - 03/11/2014, 10:01 WIB
MADRID, KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid menilai timnya tak bisa disamakan dengan Barcelona era kepelatihan Josep "Pep" Guardiola. Menurut Modric, Madrid punya filosofi berbeda dan ingin menciptakan sejarah dengan cara berbeda pula.

"Anda tak bisa membandingkan kami dengan Barcelona pada era Guardiola. Kami adalah Madrid dan kami ingin menentukan filosofi kami sendiri. Kami tak ingin dibandingkan dengan siapa pun," ujar Modric.

Hal tersebut disampaikan Modric setelah laga terakhir Madrid, yaitu melawan Granada yang berakhir 4-0 untuk Madrid, di Los Carmenes, Sabtu (1/11/2014).

Dengan hasil tersebut, Madrid yang meraih tiga poin pada tiga laga perdana di Primera Division 2014-2015 naik ke puncak klasemen dengan nilai 24 dari sepuluh pertandingan, atau unggul satu angka dari pesaing terdekat, Valencia. Madrid naik ke puncak klasemen dengan rekor memasukkan terbaik, yaitu 37 gol.

Pertandingan terdekat Madrid adalah laga Liga Champions melawan Liverpool, di Santiago Bernabeu, Selasa (4/11/2014). Madrid akan menjamu Liverpool berbekal kemenangan 3-0, pada pertemuan pertama, 22 Oktober 2014.

"Kami berharap bisa tampil luar biasa dan mempertahankan momentum ini. Aku berharap, kami bermain dengan baik dan meraih kemenangan," ujar Modric.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber AScom
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com