Kompas.com - 02/11/2014, 09:00 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE
KOMPAS.com - Liverpool menelan kekalahan 0-1 dari Newcastle United pada lanjutan Premier League, Sabtu (1/11/2014). Ini menjadi modal yang buruk menjelang lawatannya ke Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid, pada matchday keempat Grup B Liga Champions, Selasa (4/11).

Meskipun demikian, manajer Brendan Rodgers mengatakan bahwa tak ada tekanan tambahan bagi timnya. Rodgers menilai, Steven Gerrard dan kawan-kawan sudah memperlihatkan kerja keras mereka dan akan berusaha meraih hasil terbaik.

"Semuanya pertandingan yang bagus. Kami tidak bisa keberatan; kami sudah bekerja sangat keras selama bertahun-tahun untuk mencapai level ini dan bermain melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu merupakan pertandingan yang hebat bagi kami dan kami masih memiliki kesempatan lolos. Kami tahu ada pertanyaan besar melawan klub yang mungkin terbaik di dunia," ujar Rodgers.

"Ada tekanan di setiap pertandingan dan selalu ada harapan di Liverpool, yang mungkin terjadi pada beberapa klub."

"Kami menyadarinya dan menerima itu. Kami akan pergi menghadapi pertandingan tersebut pada hari Selasa dan para pemain akan kembali percaya diri."

"Kami akan kembali bekerja dengan baik saat latihan dan berharap mendapatkan hasil yang bagus."

Liverpool saat ini menempati peringkat ketiga Grup B Liga Champions dengan raihan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Ludogorets Razgrad yang berada di peringkat kedua. Sementara itu, Madrid kokoh di puncak klasemen setelah mengemas poin sempurna, hasil dari tiga kali menang.

Sementara itu di pentas Premier League, The Reds baru mengemas empat kemenangan dan berada di peringkat ketujuh dengan raihan 14 poin dari 10 pertandingan yang sudah dilakoni. Mereka tertinggal 12 poin dari Chelsea di posisi teratas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.