Kompas.com - 01/11/2014, 07:32 WIB
Gelandang Borussia Dortmund asal Jerman, Marco Reus. AFP PHOTO / PATRIK STOLLARZGelandang Borussia Dortmund asal Jerman, Marco Reus.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
DORTMUND, KOMPAS.com - Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus, membantah kabar kedekatan dirinya dengan Bayern Muenchen. Menurut Reus, semua kabar tersebut hanyalah sebuah spekulasi.

Reus gencar dikaitkan dengan Bayern dalam beberapa pekan terakhir. Bayern dikabarkan berniat mengaktifkan klausul pelepasan Reus, sama seperti saat memboyong Mario Goetze pada musim lalu.

Ternyata, Reus tidak banyak berkomentar soal ketertarikan Bayern terhadapnya. Mantan pemain Borussia Moenchengladbach itu ingin fokus memberikan yang terbaik untuk Dortmund.

"Saat ini, ada banyak kabar mengenai masa depanku. Banyak yang berspekulasi dan menulisnya. Aku hanya ingin mengatakan seakan orang lain lebih tahu masa depanku daripada aku sendiri," ujar Reus.

"Satu hal yang pasti, aku sedang bersiap melakukan perjalanan ke Muenchen untuk membawa poin bagi Dortmund. Semoga, kami pulang ke rumah dengan tiga poin," lanjutnya.



Sumber Sky Sports
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X