Kompas.com - 31/10/2014, 19:19 WIB
EditorErvan Hardoko
LONDON, KOMPAS.com — Seorang anggota parlemen Inggris dari Partai Konservatif membuat kehebohan setelah lewat akun Twitter-nya menyebut penyerang Liverpool Mario Balotelli berkunjung ke parlemen mengenakan setelan jas resmi.

Guy Opperman, anggota parlemen itu, mengatakan, pesepak bola asal Italia itu terlihat di galeri publik parlemen Inggris mengenakan "setelan jas, kemeja merah muda, dan dasi".

Namun, Opperman ternyata salah. Pria yang dilihatnya memang mirip Balotelli. Namun, dia adalah Ken Hinds, seorang penari yang cukup ternama di negeri Ratu Elizabeth itu.

Selain itu, usia Ken Hinds 31 tahun lebih tua dari Balotelli yang baru berumur 24 tahun.

Ditemui di luar gedung parlemen, Ken Hinds (55) mengatakan, dia datang ke parlemen untuk menyaksikan sidang soal kebijakan obat-obatan terlarang.

"Saya dihampiri beberapa anggota parlemen yang mengira saya adalah Balotelli. Saya harus mengecewakan mereka dan menjawab bahwa saya bukan Balotelli," ujar Ken.

"Namun, dia (Balotelli) adalah orang hebat dan saya merasa sangat terhormat dianggap mirip dengan sosok seperti dia," tambah Ken.

Pada saat yang sama, seorang juru bicara Liverpool mengatakan, Balotelli masih berada di Melwood sedang berlatih bersama rekan-rekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Mirror
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.