Kompas.com - 31/10/2014, 17:15 WIB
Logo Indonesia Super League (ISL). Dok.GoogleLogo Indonesia Super League (ISL).
|
EditorTjatur Wiharyo
JAKARTA, KOMPAS.com — PT Liga Indonesia menetapkan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai tempat penyelenggaraan semifinal Indonesia Super League (ISL) 2014 pada 4 November 2014.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia telah memutuskan bahwa pertandingan babak empat besar digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Lantaran pertimbangan keamanan, PT Liga Indonesia memilih memindahkan tempat penyelenggaraan perebutan tiket final.

Semifinal ISL akan mempertemukan Persipura Jayapura melawan Pelita Bandung Raya pada pukul 15.30 WIB, dan Persib Bandung versus Arema Indonesia pada pukul 19.00 WIB.

"Semifinal akan berlangsung dengan sistem single match. Bila pertandingan 90 menit berakhir imbang, akan dilanjutkan dengan extra time 2 x 15 menit. Dalam extra time ini tidak berlaku golden goal. Bila masih imbang hingga akhir extra time, akan dilanjutkan dengan adu tendangan penalti," kata Joko Driyono, CEO PT Liga Indonesia, Jumat (31/10/2014).

Sementara itu, laga final akan tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 7 November pukul 19.00 WIB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.