Kompas.com - 31/10/2014, 14:31 WIB
Pelatih anyar Arema Indonesia, Suharno. Dok.wearemania.netPelatih anyar Arema Indonesia, Suharno.
EditorJosephus Primus


KOMPAS.com - Lantaran langsung menuju Jakarta usai bermain imbang dengan Semen Padang 2-2 di Stadion Haji Agus Salim pada Rabu (29/10/2014), di babak delapan besar ISL, tim Arema Cronus menambah empat amunisinya langsung dari Malang.

Laman aremafc.com  pada Jumat (31/10/2014) menulis, empat penggawa tambahan itu adalah I Made Wardana, Dendi Santoso, Arif Suyono, dan Gilang Ginarsa. "Hari ini mereka sudah tiba di Jakarta," kata pernyataan manajemen Arema Cronus.

Keempat pemain itu didampingi oleh asisten pelatih I Made Pasek Wijaya. Ikut juga mendampingi adalah fisioterapis Deka Bagus.

Sejatinya, dengan tambahan pemain itu, tim pelatih Arema punya banyak pilihan untuk laga semifinal lawan Persib Bandung pada 4 November mendatang. Apalagi tenaga mereka masih segar. ”Karena waktu persiapan masih cukup, kami ajak yang di Malang bergabung,” kata Suharno, pelatih Arema.

Selama ditinggal di Malang, empat pemain itu mendapatkan porsi latihan yang tidak ringan. Asisten pelatih I Made Pasek Wijaya memberikan banyak program latihan. Keempatnya berlatih fitnes, latihan lapangan hingga uji coba. ”Meski hanya sedikit pemain, kami tetap gelar uji coba untuk menjaga atmosfer pertandingan. Tapi uji coba tidak dengan lapangan besar. Melainkan futsal,” jelas pelatih asal Bali ini.

Pada partai semifinal nanti, Arema Cronus akan bersua dengan Persib Bandung. Sementara, Pelita Bandung Raya (PBR) akan menghadapi Persipura Jayapura.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.