Kompas.com - 31/10/2014, 03:49 WIB
Gelandang Italia, Riccardo Montolivo (terbaring), mengalami cedera saat pertandingan uji coba melawan Irlandia, Sabtu (31/5/2014). Montolivo dibantu gelandang Marco Verratti. AFP / GLYN KIRKGelandang Italia, Riccardo Montolivo (terbaring), mengalami cedera saat pertandingan uji coba melawan Irlandia, Sabtu (31/5/2014). Montolivo dibantu gelandang Marco Verratti.
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo, dikabarkan sudah pulih dari cedera yang membuatnya absen sejak akhir musim lalu.

Montolivo mengalami cedera saat membela Italia pada laga uji coba melawan Irlandia, 31 Mei 2014. Cedera retak tulang tibia membuatnya absen di Piala Dunia 2014 lalu.

Montolivo kemudian menjalani operasi pada awal Juni lalu. Setelah diperkirakan absen selama setengah tahun, Montolivo ternyata pulih lebih cepat.

"AC Milan mengumumkan bahwa Riccardo Montolivo telah mengunjungi dokter Herbert Schoenhuber dan Riccardo Accetta pada hari ini. Keduanya merupakan dokter yang mengoperasi cedera Montolivo," sebut kubu Milan.

"Hasil dari pemeriksaan medis itu menjelaskan hal positif dan cedera retak tulang tibianya sudah pulih. Montolivo akan bersiap berlatih sebelum bisa mengikuti latihan seperti biasa," lanjut Milan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.