Kompas.com - 30/10/2014, 21:30 WIB
Gelandang Pelita Bandung Raya, David Laly. Dok.wearemania.netGelandang Pelita Bandung Raya, David Laly.
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Pelita Bandung Raya (PBR), David Laly, mengaku senang bisa bertemu Persipura Jayapura pada semifinal Indonesia Super League (ISL).

PBR memastikan melaju ke semifinal setelah mengalahkan Persib Bandung, setelah mengalahkan Persib dengan skor 2-1, pada pertandingan terakhir Grup L babak 8 besar ISL, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10/2014).

PBR otomatis bertemu Persipura sebagai juara Grup K dalam perebutan tiket final. Laga semifinal nanti jadi pertandingan emosional David. Ia merupakan pemain binaan Mutiara Hitam, sebelum meninggalkan Persipura pada 2013.

"Aku senang bisa bertemu di semifinal bersama kakak dan teman-teman lagi (Persipura)," tutur David kepada Kompas.com.

Meski begitu, David menyatakan siap meninggalkan kecintaannya kepada Persipura demi membawa PBR lolos ke final.

"Ya, semoga PBR bisa memberikan penampilan terbaik melawam tim juara dan tim besar seperti Persipura. Kalau misi pribadi, tidak ada," ujar David.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.