Kompas.com - 30/10/2014, 20:29 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Pelita Bandung Raya, Dejan Antonic, mengaku senang dengan keberhasilan PBR dan Persib Bandung lolos ke babak semifinal Indonesia Super League (ISL). Dejan menilai, keberhasilan ini merupakan prestasi bagi persepakbolaan Bandung. Ia pun berharap kedua tim bisa bertemu kembali di final.

PBR memastikan diri meraih tiket semifinal setelah mengalahkan Persib dengan skor 2-1, pada pertandingan terakhir Grup L babak 8 besar ISL, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (30/10/2014). Bambang Pamungkas dan kawan-kawan lolos sebagai runner-up dengan mengoleksi 8 poin. Sementara Persib sudah lebih dulu meraih tiket semifinal atas keberhasilan mereka menjadi juara grup.

"Pertama kami senang karena satu kota mengirimkan 2 tim masuk semifinal. Dari hari pertama, saya berdoa supaya kedua tim ke semifinal. Puji Tuhan hal itu terjadi. Semoga sukses keduanya dan bisa ketemu di final. Tahun ini bagus buat Bandung karena salah satu bisa dapat trofi paling besar di Indonesia," kata Dejan seperti dikutip dari simamaung.com.

Pada babak semifinal, PBR akan melawan Persipura Jayapura sebagai juara Grup K. Sementara Persib akan berhadapan dengan Arema.

"Lawan Persipura, saya harus istirahat dulu untuk memikirkan hal itu. Namun, saya pikir Persipura adalah tim besar, sama dengan Persib dan Arema. Hanya kita tim yang paling kecil. Banyak orang enggak percaya sama kita tapi kita semua saling percaya dan semua mau menang, meski semuanya bergantung Tuhan," tutur Dejan.  


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.