Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gaya Tim Howard, Klub Bocah dari New Jersey

Kompas.com - 30/10/2014, 16:42 WIB
WASHINGTON DC, KOMPAS.com - Sosok penjaga gawang Everton asal AS Tim Howard ternyata menjadi pujaan sebuah tim sepak bola anak-anak di negeri adikuasa itu.

Janice Cavuto-Malangone, ibu salah satu pemain tim sepak bola dari New Jersey itu, mengunggah foto lucu ke akun Facebook penggemar Tim Howard.

Dalam foto itu terlihat barisan anak-anak yang semuanya memakai janggut lebat dan mengenakan penutup kepala sehingga seolah-olah kepala mereka terlihat gundul.

Tak hanya anak-anak yang berpose lucu para pelatih tim tersebut juga berpose sambil memakai jenggot palsu yang lebat.

Jenggot lebat dan kepala plontos merupakan "trade mark" penjaga gawang yang juga sempat menjadi kiper Manchester United itu.

Ternyata, sang kiper menyukai aksi lucu anak-anak New Jersey itu dan bahkan mengunggah foto mereka ke akun Twitter-nya.

Nama Tim Howard menjadi harum setelah perhelatan Piala Dunia 2014 Brasil. Saat berlaga melawan Belgia di babak 16 besar, kiper berusia 35 tahun itu melakukan 15 penyelamatan selama 90 menit.

Meski akhirnya kalah 1-2 dari Belgia, aksi penyelamatan heroik Tim Howard menjadi rekor baru sepanjang sejarah Piala Dunia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com