Kompas.com - 28/10/2014, 18:32 WIB
EditorJosephus Primus

KOMPAS.com - Mario Balotelli tengah gundah. Pasalnya, tulis laman Fichajes.net pada Selasa (28/10/2014), masa depannya di Liverpool seolah tersendat.

Pemilik nama komplet Mario Barwuah Balotelli ini terbilang minim tampil bersama Liverpool. Sejak masuk ke Anfield, kandang Liverpool tahun ini, kelahiran Palermo 12 Agustus 1990 baru bermain lima kali. Itu pun tanpa setoran gol.

Sejak musim 2014/2015, Liverpool sudah sembilan kali berlaga. Posisi klub kota pelabuhan ini masih di urutan ketujuh.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers rupanya punya kriteria tersendiri untuk Balotelli. Rodgers mengaku, dia tak suka dengan perilaku Balotelli.

Terkini, Balotelli malahan bertukar kaus dengan pemain Real Madrid, Pepe, saat laga memasuki jeda istirahat. Dalam laga pada 22 Oktober 2014 itu, Madrid menumbangkan Liverpool 3-0. Sementara, Balotelli, pada jeda turun minum itu memang diganti oleh Adam Lallana.

Saat ini, di tengah kegundahan, Napoli datang bak menawarkan masa depan. Klub anggota Liga Italia Serie A itu mengiming-imingi fulus 12,5 juta euro untuk transfer pada 2015.

Sebelumnya, Balotelli berbanderol 16 juta euro saat pindah dari AC Milan ke Liverpool. Sejauh ini, belum ada informasi baik dari Balotelli atau Liverpool. Kita tunggu saja apakah Balotelli bakal tergiur duit Napoli?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.