Thohir Bantah Beri Ultimatum kepada Mazzarri

Kompas.com - 28/10/2014, 08:32 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) bersama Javier Zanetti Dok. Inter MilanPresiden Inter Milan, Erick Thohir (kiri) bersama Javier Zanetti
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, membantah bahwa dirinya telah memberi ultimatum kepada pelatih Walter Mazzarri terkait performa buruk skuad I Nerazzurri di Serie-A.

Penampilan Inter pada musim ini dinilai belum maksimal. Dari delapan pertandingan awal Serie-A, Inter baru meraih tiga kemenangan dan tertinggal 10 angka dari pemuncak klasemen sementara, Juventus.

Pada Minggu (26/10/2014), Inter berhasil menang 1-0 atas Cesena. Seusai pertandingan, Thohir diberitakan sempat berkomentar perihal nasib Mazzarri di Inter. "Kami akan melihat dalam dua laga selanjutnya. Kami ingin memberinya (Mazzarri) kesempatan." Begitu kata Thohir.

Akan tetapi, Thohir pun membantah bahwa dirinya bermaksud memberi ultimatum kepada Mazzarri. "Pernyataan saya disalahartikan. Saya sangat percaya dengan kinerja pelatih, tim dan proyek masa depan klub ini," kata Thohir.

"Tidak ada yang memberi ultimatum kepada Mazzarri. Tentu saja, hasil pertandingan penting. Tetapi, kata-kata saya itu kurang dipahami dengan baik."

"Saya sangat senang dengan kemenangan melawan Cesena dan karakter yang ditunjukkan oleh tim di pertandingan tersebut," tambahnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Goal
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X