Kompas.com - 28/10/2014, 07:15 WIB
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
MILAN, KOMPAS.com - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku tidak akan terpengaruh dengan anggapan penyerang "mandul" karena belum mencetak gol di ajang resmi sejak Agustus 2013.

El Shaarawy sering mengalami cedera pada musim 2013-14 sehingga membuat performanya tidak maksimal. Striker berusia 22 tahun itu pun baru melakoni lima pertandingan bersama Milan di Serie-A musim ini.

Saat bermain 1-1 dengan Fiorentina, Minggu (26/10/2014), El Shaarawy tampil penuh selama 90 menit. Itu adalah kesempatan keduanya tampil penuh pada musim ini.

"Secara fisik aku merasa fit dan aku senang bisa bermain penuh selama 90 menit. Aku tidak harus sedih karena tidak mencetak gol. Aku hanya butuh menjaga rutinitas ini," ungkap El Shaarawy.

"Jelas, aku lebih memilih merayakan golku dan menang seperti dua tahun lalu melawan Fiorentina. Tetapi, kami kurang efektif dan agresif meski secara keseluruhan kami tampil sangat solid."

"Sayangnya kami tidak bisa meraih kemenangan. Namun, untungnya kami bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil lebih baik lagi pada pertandingan Rabu nanti (melawan Cagliari)," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.