Kompas.com - 28/10/2014, 02:02 WIB
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku, ketika bermain sebagai pemain pinjaman di Everton, pada pertandingan perempat final Piala FA melawan Arsenal, di Emirates Stadium, London, 8 Maret 2014. GLYN KIRK / AFPPenyerang Chelsea, Romelu Lukaku, ketika bermain sebagai pemain pinjaman di Everton, pada pertandingan perempat final Piala FA melawan Arsenal, di Emirates Stadium, London, 8 Maret 2014.
Penulis Ary Wibowo
|
EditorAloysius Gonsaga AE
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Everton, Romelu Lukaku, mengaku senang bisa bermain bersama Samuel Eto'o. Menurut Lukaku, Eto'o sangat banyak membantu untuk perkembangan kariernya.

Eto'o tampil gemilang saat Everton mengalahkan Burnley pada lanjutan Premier League, Minggu (26/10/2014). Mantan bomber Barcelona dan Inter Milan itu menyumbang dua gol kemenangan Everton.

"Aku tidak terkejut melihat Samuel mencetak gol seperti itu. Ketika dia mencoba menyentuh bola aku selalu berpikir itu akan menjadi gol," ungkap Lukaku.

"Dia mencetak banyak gol dalam kariernya dan merupakan sebuah kehormatan bekerja bersamanya. Dia ingin membantuku menjadi salah satu striker terbaik."

"Aku merasa beruntung bisa bekerja dengan seseorang yang aku saksikan saat kecil. Aku bekerja dengan banyak striker hebat dan sekarang juga begitu. Semoga aku bisa menjadi salah satu striker terbaik di dunia," harapnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Goal
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.