Kompas.com - 27/10/2014, 19:22 WIB
|
EditorTjatur Wiharyo
BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona terancam tak diperkuat Andres Iniesta selama empat pertandingan karena gelandang asal Spanyol tersebut mengalami cedera betis saat melawan Real Madrid, Sabtu (25/10/2014).

Iniesta mengalami cedera setelah berbenturan dengan Luka Modric pada menit ke-72. Iniesta kemudian digantikan Sergi Roberto.

Salah satu media Spanyol, AS memberitakan, Iniesta mengalami cedera betis dan membutuhkan tiga pekan untuk pemulihan.

Jika betul begitu, Iniesta akan absen pada pertandingan Piala Super Catalan melawan Espanyol, Rabu (29/10/2014), pertandingan lanjutan Primera Division melawan Celta Vigo dan Almeria, serta pertandingan melawan Ajax di Liga Champions.

Iniesta juga terancam absen membela Spanyol pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Jerman (15 November) dan Belarus (18 November).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.