Inzaghi Menyesali Hasil Imbang AC Milan

Kompas.com - 27/10/2014, 09:28 WIB
Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi. GIUSEPPE CACACE / AFPPelatih AC Milan, Filippo Inzaghi.
|
EditorTjatur Wiharyo
MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menyesali kegagalan timnya meraih poin penuh saat menghadapi Fiorentina di Stadion San Siro, Milan, Minggu atau Senin (27/10/2014) dini hari WIB.

Milan sempat unggul melalui gol Nigel de Jong pada babak pertama. Namun, pemain pengganti Josip Ilicic menyamakan skor pada babak kedua sekaligus memaksa laga berakhir imbang 1-1.

"Hasil itu sedikit mengecewakan. Namun, hasil ini melawan Fiorentina yang sejak awal musim menargetkan posisi ketiga, jelas sesuatu yang impresif," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Ada banyak alasan untuk senang dengan permainan tim. Akan tetapi, kami justru kebobolan dari sebuah kesalahan di lini tengah. Sekarang, kami harus fokus untuk laga melawan Cagliari. Laga itu akan jelas tidak mudah," lanjut Inzaghi.

Tambahan satu poin membuat Milan kini berada di urutan keenam dengan 15 poin. Milan tertinggal tujuh poin dari Juventus yang untuk sementara memimpin klasemen Serie-A.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X