Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Gagal Menang Lagi, Rodgers Pasrah

Kompas.com - 26/10/2014, 06:29 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber bbc.com
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai timnya seharusnya bisa menang saat menghadapi Hull City pada lanjutan Premier League di Stadion Anfield, Sabtu (25/10/2014). Namun, ia mengaku tidak akan mempermasalahkan hasil imbang pada laga berakhir 0-0 tersebut.

Ini adalah kali kedua Liverpool gagal menang di Anfield dalam dua pertandingan terakhirnya. Sebelumnya, mereka bahkan takluk tiga gol tanpa balas dari Real Madrid di ajang Liga Champions.

"Performa kami luar biasa, khususnya saat babak kedua ketika kami tampil sangat baik. Setelah pertandingan sulit pada pertengahan pekan lalu, ini adalah contoh usaha yang bagus dari para pemain. Kami seharusnya pantas memenangi laga," ungkap Rodgers.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, Liverpool menguasai bola sebanyak 66 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 17 usaha. Adapun tim tamu melepaskan tiga tembakan akurat dari enam percobaan

"Saya berpikir bahwa hanya butuh waktu bagi kami untuk mencetak gol. Kami menciptakan beberapa peluang dan melepaskan 19 tembakan ke gawang. Saya tidak bisa meminta lagi dari para pemain, mereka telah memberikan segalanya," tambah Rodgers.

Hasil ini membuat Liverpool turun satu tingkat ke peringkat keenam dengan merangkum 14 poin. Pada laga selanjutnya, Steven Gerrard dan kawan-kawan akan melawan Newcastle United, Sabtu (1/11/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber bbc.com
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com